Posted by : Unknown Kamis, 22 Agustus 2013

hai... kenalin saya Hakim. saya kembali ke dunia blog lagi kawan setelah sekian lama malang melintang di dunia blog namun selalu terhenti oleh beberapa hal yang menghadang #apasih, dulu kita dipisahkan oleh waktu dan kini kita juga akan di dekatkan oleh sang waktu kembali #aseeek.

Saya sementara ini masih menjadi mahasiswa yang baik di Universitas Diponegoro Fakultas Sains dan Matematika jurusan Fisika angkatan 2011. Sebenarnya saya anak perantauan yang berasal dari Bumiayu yang kini terdampar di Semarang untuk mencari ilmu sehingga bisa menjadi bekal untuk mencari sesuap nasi di masa depan dan untuk menghidupi masa tua bahagia bersama istri, anak, cucu, nusa bangsa serta agama. #nah!

ya mungkin ini akan menjadi awalan yang akan mengantarkanku menjadi bloger yang baik.. *jreng jreng*. Bukan karena latah liat orang ngeblog sebenarnya sudah lama saya ngeblog hanya saja rintangan begitu terjal untuk menjadi seorang bloger yang baik dan benar sesuai dengan trisatya da dasadharma pramuka dan sesuai dengan perintah agama supaya menyiarkan, haha *kembali error. Yaudah deh kawan nanti sesegera mungkin dalam waktu dan tempo sesingkat singkatnya saya akan membahas tentang berbagai hal mulai dari masalah kita sehari-hari, kegalauan #eh, Agama, Politik, Sosial, Budaya, IPTEK, Sastra, dan masalah yang sering datang tak diundang pulang tak diantar *emang jalangkung. dengan ini blog dengan alamat http://istajibsultonhakim93.blogspot.com/ saya resmikan *tok tok tok! sah? SAH!!

Leave a Reply

monggo di komen kalau bagus... tinggalkan jejakmu disini

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Jumlah Tamu

Kuliah

Kuliah
ya lumayan laah

Sudah Mulai Dewasa

Sudah Mulai Dewasa
jamannya masih SMA

Masa Remaja

Masa Remaja
muka polos SMP

Masa Kecil

Masa Kecil
pas TK meeen

Sekedar Info

Fisikawan
Karya ISH. Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Join us on Facebook

Mohon Tunggu10 Detik Tutup

- Copyright © Melukis Awan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -